Jumat, 09 September 2011

LANGKAH AWAL ADALAH LANGKAH TERSULIT

            Ini adalah blog pertama yang saya buat, dan ini adalah postingan pertama saya. Saya ucapkan selamat datang sebelumnya.

           Motivasi saya untuk menulis blog ini berawal dari kesulitan saya dalam mencari tutorial dari beberapa software GIS (Geographics Information System). Karena itu saya ingin berbagi kepada pembaca tentang beberapa software GIS yang sering di gunakan. Diantaranya AutoCAD, MapSource, Global Mapper, Micromine, Map Info, Surpac, Minecom, Datamine, ArcGIS, dsb.

           Mungkin jumlah tutorial yang post di blog ini akan kurang dari sempurna, oleh karena itu saya yang juga masih belajar juga masih membutuhkan bimbingan dari pembaca yang mungkin lebih mengenal software yang saya posting-kan. Saling bertukar pikiran juga sangat saya harapkan dari para pembaca. Segala bentuk kritik, saran maupun pendapat sangat saya butuhkan guna perkembangan blog ini agar lebih baik dan bisa membantu bagi semua pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

;