Selasa, 14 Februari 2012

Micromine V11 Full version + Dongle Emulator

Untuk kamu yang menggunakan software micromine dan tahu harga lisensi dari software ini pasti girang dengan munculnya post ini. Kenapa? Karena memiliki "crack" dari software ini dan disini saya akan membandrolnya dengan harga yang sangat murah. Ya, lisensi micromine yang bertarif USD 25,00/day disini saya bandrol dengan harga Rp 600rb tanpa batasan waktu lisensi.
untuk info mengenai software ini lihat Pengenalan Micromine.
Untuk harga bisa nego kok gan :D



Buat anda yang tertarik bisa langsung hubungi saya via:
Hp (Call/SMS/WA) : 082242829999
YM            : bank_joe08@yahoo.com
or Kaskus ID  : bankjoe0354

Cara Transaksi:
1. COD : - Jogja
           
2. Transfer via bank Mandiri
- Kamu transfer ke Rekening saya sesuai dengan kesepakatan
- Segera hubungi saya setelah melakukan pengiriman agar bisa
  langsung saya proses :
   * Saya akan upload master + cracknya, link dan password akan saya E-mail/SMS kepada anda.
   * Master dan crack akan saya jadikan CD/DVD dan saya kirim ke alamat rumah/kantor anda.

3 komentar:

  1. untuk usernya limited ga??

    BalasHapus
  2. unlimited kok.. namanya juga pake dongle emulator :)

    BalasHapus
  3. Bang mau nanya kalo data srtm dari USGS bisa gk di olah di micromine?

    BalasHapus

;